Tutorial FL Studio : Effect penting yang dibutuhkan di FL Studio



Kalo minggu kemarin gw posting tentang video tutorial fl studio 9, nah sekarang gw kasih info effect n plugin penting untuk fruityloop /Fl studio 9. Yang mana plugin fl studio 9 ini sangat penting sekali untuk membuat lagu-lagu dj atau jenis lagu lainnya menjadi bagus n perfect. di bawah ini bro,jeng:



1. Sawer.
2. Toxic Biohazard
3. Hardcore
4. PoiZone
5. Maximus (mastering)
6. Ogun
baca di menu help pada software fl studio cara penggunaanya.


Jika Fl studio yang lo gunain adalah versi demo memang sebagiann plugin di atas tidak bisa di save ke dalam project, karena memang terkunci. Kecuali Fl studio full version, tapi harga muaahal banget. Maklumlah dj software ini sangat banyak yang memakai n bagus banget untuk membuat lagu secara digital. Untuk para dj biasanya di gunakan untuk membuat beat (making beat) n lainnya.

Tapi jangan khawatir bro, gw kasih trik nya supaya jadi full version. Jadi semua plugin penting di fl studio bisa di pakai semuanya, tanpa terkunci. Caranya --- download masternya disini --tarik bro --(reupload) lama gak bro nyedotnya?? kebetulan gw nemu server yang kenceng banget downloadnya walaupun Reguler member, tranfers datanya ajip banget, lebih cepet dari indowebster. Pake internet download manager nyedotnya biar kenceng.

Setelah download unzib/bongkar, baca file readme info cara install untuk membuat versi demo jadi full. Ada file DLL untuk meng-aktifkan plugin yang penting pada fruty loop 9, semuanya ada di dalam part. baca petunjuknya nanti juga paham. Yo wes lah selamat membuat musik dengan fl studio 9 kesukaan lo. Yang belum punya tutorialnya sedot di -- video tutorial fl studio, bisa belajar dari situ.

Sumber : http://www.djhendryal.com

Hip Hop Indonesia Update

Hip Hop Indonesia, Grasak Fuck Audio Production, hip hop lokal, musik hip hop, hip hop indo, Rap indonesia

Support Team

Beatbox Rap Hip Hop Buntok Chigan R8 DCM Galery Ri_Sky HipHopOrDie
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons